Syafrudin Batal Kecewa

Beredar isu pemecatan dirinya sebagai Ketua Tim Pelaksana SIDeKa Propinsi Gorontalo oleh Ketua
IPPMI, kini Syarifudin Gore bisa bernafas lega karena setelah dikonfirmasi bahwa isu tersebut tidak benar. "Memang isu pemecatan terhadap saya sebagai Ketua Tim Pelaksana saya sudah dengar, namun saya sampaikan bahwa itu tidak benar, lagi pula masalah pemecatan terhadap pelaksana SIDeKa tidak semudah itu harus melalui proses Rapat Tim"

"Saat ini saya dan teman-teman SIDeKa lebih konsen dalam bagaimana mengembangkan pengelolaan Informasi Desa, dan skarang kita sementara melaksanakan Workshop di Kabupaten Boalemo setelah sebelumnya telah memfasilitasi pelatihan Operator Desa, jadi untuk isu-isu seperti ini dalam tim kita tidak pernah ada"

Dikonfirmasi secara terpisah Ketua IPPMI membenarkan bahwa ada isu perombakan kepengurusan SIDeKa,ada beberapa nama yang masuk dalam daftar pengurus yang akan dipecat diantaranya Kasim Gaib, Masniar Tahudin dan Amin Abdullah. Setelah mengevaluasi kinerja dari Tim Pelaksana SIDeKa yang di ketuai oleh Syarifudin Gore maka keinginan untuk merubah komposisi kepengurusan tidak dilakukan. Tetapi jika dalam perjalanan nanti Tim Pelaksana tidak menjalankan fungsinya dengan benar maka pasti akan dilakukan perubahan.

Red:(OHz)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: